top of page

HerbaKOF Raih Halal Award dari LPPOM MUI

TEMPO.CO

INFO BISNIS — Dexa Group meraih Halal Award 2019 dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) melalui salah satu produk obat modern asli Indonesia (OMAI) berbahan alam, HerbaKOF.


Penghargaan Halal Top Brand 2019 untuk kategori Obat Batuk tersebut diberikan oleh Executive Committe World Halal Food Council, Abdul Munim Alchaman kepada Direktur Consumer Health Dexa, Andrew Sulistya dan disaksikan oleh Direktur LPPOM MUI, Lukmanul Hakim di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Jumat, 15 November 2019.


Penganugerahan Halal Award 2019 berlangsung dalam rangkaian acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) dan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS).


“Kami bersyukur dan mengapresiasi perolehan Halal Award 2019 dari LPPOM MUI. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen kami untuk memproduksi obat-obatan berkualitas sesuai core purpose perusahaan kami, yakni Expertise for the Promotion of Health,” kata Andrew.


Dalam sambutannya, Direktur LPPOM MUI mengajak seluruh pelaku usaha merek halal untuk terus bersama memperkuat masalah halal melalui program edukasi, informasi, dan sosialisasi di berbagai bidang. (*)

Source

https://inforial.tempo.co/info/1001928/herbakof-raih-halal-award-dari-lppom-mui

Comments


bottom of page