top of page

Solusi Herbal Tepat untuk Batuk Anda


Tak dapat dipungkiri, saat musim hujan tiba, batuk adalah gangguan yang paling sering dialami oleh masyarakat Indonesia. Bahkan WHO menyatakan, setiap tahunnya jumlah penderita batuk di dunia dapat mencapai jutaan jiwa.

Padahal selain mengganggu aktivitas sehari-hari, jika tidak diatasi dengan segera, batuk dapat dengan cepat menular kepada siapa saja.

Saat ini ada banyak obat batuk herbal maupun kimiawi yang telah disediakan di pasaran. Namun, banyaknya jenis obat batuk tersebut justru membuat masyarakat sulit untuk menemukan obat batuk apa yang harus dikonsumsi.

Obat batuk kimiawi (non herbal) misalnya, umumnya memiliki berbagai efek samping seperti menyebabkan kantuk dan jantung berdebar. Sedangkan obat batuk herbal biasanya memiliki rasa pahit, bau menusuk, dan bekerja lambat.

Permasalahan lain yang menyebabkan konsumen khawatir memilih obat batuk adalah mereka seringkali kesulitan mengenal jenis batuk yang dideritanya.

Oleh sebab itu, Dexa Medica yang merupakan perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya yaitu HerbaKOF. Obat batuk ini menjadi solusi tepat untuk apapun jenis batuk Anda.

HerbaKOF memiliki empat keunggulan, yaitu meredakan segala jenis batuk, meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan. HerbaKOF merupakan satu-satunya obat batuk herbal di Indonesia yang diproses dengan Teknologi Fraksinasi Mutakhir, yaitu proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik berupa Zat Aktif ReconylTM.

Fraksi tersebut diperoleh dari daun saga, buah mahkota dewa, daun legundi, dan rimpang jahe. Melalui teknologi fraksinasi mutakhir, HerbaKOF terbukti cepat bekerja, efektif mengatasi masalah batuk dan radang tenggorokan, serta aman dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.


HerbaKOF bukan obat batuk herbal biasa. Selain memiliki rasa yang enak, HerbaKOF juga berkhasiat menekan batuk, sebagai antiinflamasi (meredakan radang tenggorokan), sekaligus sebagai trakeoplasmolitik (melegakan saluran pernapasan). Ini bukan herbal biasa, ini HerbaKOF!

bottom of page